28 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaDelta Shooting Club, Wadah Penggemar Olahraga Penembak di Sidoarjo

Delta Shooting Club, Wadah Penggemar Olahraga Penembak di Sidoarjo

SIDOARJO, – Kabar baik bagi penggemar olahraga penembak. Pasalnya, Polresta Sidoarjo baru saja meresmikan lapangan menembak Delta Shooting Club, di Lapangan menembak Kompi IIB, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Delta Shooting Club Sidoarjo ini diresmikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (11/12/2021). Peresmian ditandai menembak bersama oleh Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 serta Forkopimda Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, jika lapangan Delta Shooting Club ini tidak hanya menampung penggemar menembak dari Polri serta TNI saja.

“Masyarakat umum yang memilki gemar olahraga menembak, juga boleh ke sini,” katanya, Sabtu (11/12/2021).

target diresmikan Delta Shooting Club Sidoarjo ini, selain melatih menembak bagi masyarakat yang memiliki hobi menembak, juga bertujuan untuk mencetak atlet-atlet menembak berprestasi. “Tujuannya juga untuk mencari atlet penembak di Sidoarjo,” terangnya.

Baca juga :  Hallo rek mulai saiki ati-ati yo rek akeh laporan nang mimin nek saiki akeh begal nang sidoarjo…

Lebih lanjut, Kusumo menjelaskan, menurutnya menembak merupakan olahraga yang memiliki kepiawaian khusus. Sebab itu, siapa saja termasuk masyarakat yang memiliki hobi menembak, nantinya dapat berlatih bersama dengan anggota Delta Shooting Club yang di ketuai Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

“Anggota-anggota opsnal di Polresta Sidoarjo juga nantinya akan di latih di tempat ini guna meningkatkan kemahirannya dalam menembak. Dapat juga diadakan kejuaraan menembak bersama Delta Shooting Club sehingga mampu menggali prestasi penembak kita,” tambahnya.

Sumber »

Must Read

Related News