31 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraHadiri Rakerwil serta Pelantikan DPW – DPD PAN Se-Jatim

Hadiri Rakerwil serta Pelantikan DPW – DPD PAN Se-Jatim

SURABAYA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mulai Jumat (10/12), akan melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa tokoh di Jawa Timur.

“Agenda utamanya ialah menghadiri pelantikan DPW serta DPD Se-Jawa Timur. tetapi, Ketum juga akan memanfaatkan waktu kunjungan di Jatim ini untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa tokoh di Jatim,” terang Rizki Sadig, Ketua DPW PAN Jawa Timur.

Di Jawa Timur, menurut Rizki sadig, Ketum PAN akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan beberapa tokoh. Di antaranya; Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Prof. Dr. KH Asep Saefuddin Chalim di Ponpes Amanatul Ummah di Pacet – Mojokerto, Ketua Tanfiziyah PWNU KH Marzuki Mustamar, Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Dr. KH Saad ibrahim, Pengasuh Ponpes Syekh Abd. Qodir Al Jailani, KH. Abd Hafidz Aminuddin serta Pengasuh Ponpes Sidogiri – Pasuruan, KH Fuad Nurhasan.

Baca juga :  Disebut Jadi Bacagub DKI, Risma Bilang Tak Pernah minta Jabatan

“Kunjungan silaturahmi ini sebagai wujud ikhtiar dari PAN Jatim untuk menjadi rumah rakyat dari semua kalangan. Sebagai perwujudan komitmen PAN sebagai partai yang memilih jalan tengah,” kata Rizki.

Dalam rombongan kunjungan ke Jawa Timur, Ketum PAN juga didampingi oleh Jubir Muda PAN sebanyak 20 orang yang juga akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan di Jawa Timur. Di antaranya; bakti sosial ke warga terdampak erupsi Semeru di Lumajang, ziarah ke makam Novi Widyasari sekaligus melakukan advokasi atas kekerasan seksual yang menimpa korban, meet-up serta diskusi dengan milenial Surabaya

“Pada Minggu (12/12) pagi, Ketum PAN akan menyapa warga Surabaya bersama Wali Kota Eri Cahyadi di Taman Bungkul,” tandas Rizki.

Baca juga :  Gunakan Dana BPDPKS, MENDAG: Harga Minyak Goreng Rp 14.000 per Liter

Selain Jubir Muda PAN, DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) juga melaksanakan beberapa agenda kegiatan di Jawa Timur bersamaan dengan rangkaian kegiatan Ketum PAN di Jawa Timur.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan ini ialah salah satu wujud PAN Jatim untuk senantiasa merefleksi apa yang sudah dilalui, sekaligus mencari bekal untuk menatap ke depan dalam mewujudkan Jawa Timur Basis PAN,” terang Rizki.

Jawa Timur Basis PAN, terang Rizki, bukan semata persoalan urusan elektoral, tetapi sebuah ikhtiar untuk membangun etos kerja pelayanan serta pengabdian sebagai bagian dari kerja-kerja partai politik modern yang menggunakan basis data terukur.

“Harapannya ialah keterwakilan masyarakat Jawa Timur melalui PAN yang merata di setiap dapil akan mengoptimalkan kontribusi PAN bagi masyarakat di Jawa Timur,” tandas anggota DPR RI dari Dapil 6 Jawa Timur ini. (*/jay)

Baca juga :  Maudy Koesnaedi Enjoy Ketemu Rano Tidak sebagai Zaenab

 

Sumber »

Must Read

Related News