26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraTest Ride Yamaha Gear 125 dapat Bawa Pulang Emas?

Test Ride Yamaha Gear 125 dapat Bawa Pulang Emas?

SURABAYA – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha wilayah Jatim serta NTB sedang memberikan program menarik bagi konsumen setia Yamaha yang beruntung. Kali ini, hadiah yang ditawarkan tidak kalah fantastis, yaitu emas 20 karat senilai Rp 20 juta.

Dengan melakukan test ride motor Yamaha Gear 125 di jaringan dealer Yamaha yang terdaftar, konsumen berkesempatan membawa emas senilai jutaan rupiah. Caranya, hanya dengan mendaftarkan diri melalui http://yamahafriends.yamahastsjonline.com/testride.php , konsumen dapat memilih dealer Yamaha yang paling dekat. Setelah itu akan segera dihubungi oleh dealer terkait.

“Selain sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih, Gear 125 juga memiliki body yang ramping sehingga penggunanya dapat berkendara dengan leluasa. Kami memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Gear 125 dapat mencoba motor matic unggulan dari Yamaha ini,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Baca juga :  Harta Karun ditemukan di Lumpur Lapindo ??Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM Eko Budi Lelo…

Motor yang dibekali dengan mesin 125 cc ini diketahui menjadi salah satu motor yang irit BBM. Jika dipergunakan untuk aktivitas sehari-hari, Gear 125 hanya mengonsumsi BBM sekitar 42,7 km/liter.

Fitur eco riding membantu pengendara mengetahui bahwa kendaraan sedang mengoperasikan motor dalam kondisi irit. Tentunya diperlukan perawatan yang baik supaya mesin selalu dalam kondisi yang prima.

Promo test ride berhadiah emas ini berlaku di main dealer Yamaha area Jawa Timur serta Nusa Tenggara Barat pada 18 November 2021 – 31 Desember 2021. Hadiah akan diumumkan melalui instagram resmi milik Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends pada 6 Januari 2021.

Segera daftarkan diri anda!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha di 08228 – 7777 – 898. (*/jay)

Baca juga :  Tunggu Pembeli, Pengedar Sabu Sememi Dicokok

Sumber »

Must Read

Related News