29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaDiduga Depresi, Janda Muda di Sidoarjo Nekat Bakar Diri

Diduga Depresi, Janda Muda di Sidoarjo Nekat Bakar Diri

SIDOARJO, – Aksi nekat percobaan bunuh diri yang di lakukan HK (35) asal Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, berhasil digagalkan warga, Selasa (7/12/2021).

Aksi percobaan bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin ke badan yang dilakukan seorang janda itu, terjadi di rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Porong, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Ely Yulita, salah satu warga sekitar mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB, dirinya serta ibu korban, mendapati korban keluar rumah berpamitan untuk membeli minuman yang tak jauh dari rumahnya.

Setengah jam kemudian, korban kembali serta masuk rumah sambil membawa botol minuman. “Saya tidak tahu persis, apakah itu minuman atau bensin. disebabkan saat dibawa korban, isi dalam botol itu berwarna biru,”terang Ely.

Baca juga :  HIDDEN GEM BAKSO YANG DULUNYA JUAL DIDEPAN TERAS RUMAH TAPI SEKARANG UDAH BESAR.Pasti yang do…

Tak berselang lama, terlihat kepulan asap serta terdengar teriakan dari dalam rumah. “Saya langsung minta tolong pada warga yang lain untuk mendobrak pintu. disebabkan saat itu pintu dalam keadaan terkunci,” terangnya.

Setelah berhasil dibuka, korban serta kasur di lantai ruang tamu dipenuhi api. Beruntung warga berhasil memadamkan api tersebut. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Porong, Kompol Rochsulullah mengatakan, menurut keterangan beberapa saksi, korban ini sudah 4 tahun yang lalu pisah (cerai) dengan suaminya serta diduga depresi.

“Barang bukti yang kami amankan, 1 botol berisi sisa bensin yang diduga dipergunakan korban untuk membakar tubuhnya. Korban dirujuk ke RSUD untuk menjalani perawatan,”pungkasnya.

Baca juga :  Aniaya Anak Kandung, Ayah di Sidoarjo Dituntut 7 Bulan Penjara

 

Sumber »

Must Read

Related News