27 C
Sidoarjo
BerandaVideoLantik 11 Ketua PKK Kecamatan, Ning Sasha minta Semua Kompak Kerja untuk...

Lantik 11 Ketua PKK Kecamatan, Ning Sasha minta Semua Kompak Kerja untuk Sidoarjo

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dilantik secara bersamaan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.Hum di Pendopo Kabupaten Sidoarjo. Ada 11 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik pada hari ini Senin, (06/12/2021) diataranya Kecamatan Sidoarjo, Porong, Candi, Krembung, Gedangan, Balongbendo, Sukodono, Krian, Taman, Wonoayu serta Waru

Proses pelantikan dihadiri Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.dr.Sriantun Subandi, Ketua Dharmawanita Kabupaten Sidoarjo Endang Ahmad Zaini serta jajaran Pengurus TP.PKK Kab. Sidoarjo.

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj.Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.Hum menyampaikan khusus pada 11 ketua TP. PKK walaupun baru hari ini dilantik tetapi sebelumnya sudah banyak bekerjasama dengan TP.PKK Kabupaten seperti beberapa saat lalu dalam kegiatan baksos lansia juga baksos pada warga terdampak Covid 19.

Pada beberapa kegiatan yang sempat dilakukan itu, Ning Sasha melihat bahwa pengurus TP.PKK Kecamatan sudah satu visi serta misi dengan TP.PKK Kabupaten yaitu bersama-sama merapatkan barisan serta kompak dalam mencapai satu target membangun serta mensejahterahkan masyarakat Sidoarjo.

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x