31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPengeroyokan Korban Tewas di Sidoarjo, Polisi Amankan Empat Terduga Pelaku 

Pengeroyokan Korban Tewas di Sidoarjo, Polisi Amankan Empat Terduga Pelaku 

SIDOARJO, – Dugaan aksi pengeroyokan hingga korbannya meninggal dunia, terjadi di kawasan GOR Sidoarjo, Sabtu (23/10/2021) malam. Terkait kasus tersebut polisi mengamankan sebanyak empat pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya korban KA, berangkat dari kos-kosannya di daerah Gedangan menuju GOR Sidoarjo dengan mengendarai sepeda motor. Ia berboncengan dengan dua rekannya.

Setelah tiba di jalan sekitaran GOR Sidoarjo, sepeda motor korban bersenggolan dengan motor pelaku. Setelah itu, korban serta rekannya ngopi di sebuah warung di kawasan GOR Sidoarjo.

Tak lama berselang, korban serta rekannya didatangi para pelaku yang tadinya bersenggolan di jalan. Rekan-rekan pelaku makin banyak berdatangan. disebabkan kalah jumlah, korban serta temannya berusaha meninggalkan kawasan GOR.

Baca juga :  Tabrak Trotoar serta Terlindas Truk, Warga Surabaya Tewas di Sidoarjo

Sialnya, di depan pintu GOR, korban juga telah dihadang sekelompok orang. Pengeroyokan terjadi. Akibatnya, satu korban meninggal dunia.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan sebanyak empat pelaku dalam perkara itu.

“Akan segera disampaikan eksposnya. Pelaku sudah ditangkap. Ini masih penyelidikan,” kata Kusumo Wahyu Bintoro Selesai menggelar acara gelar pasukan di Mapolresta Sidoarjo, Senin (25/10/2021).

Sumber »

Must Read

Related News