28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraHelm Karyawan Minimarket di Lidah Kulon Amblas Digasak Maling

Helm Karyawan Minimarket di Lidah Kulon Amblas Digasak Maling

SURABAYA – Aksi pencurian helm terjadi di parkiran minimarket Jalan Wisma Lidah Kulon A-22, Lakarsantri, Surabaya, Rabu (20/10). Korbannya M Yusuf, karyawan minimarket asal Bojonegoro. Korban mengalami kerugian sebuah helm merek KYT seharga Rp 750 ribu.

“Pelaku mencuri helm saat saya kerja di dalam minimarket,” ujar Yusuf pada Radar Surabaya, Jumat (22/10). Pemuda 20 tahun ini menceritakan, dari rekaman kamera pengawas yang menyorot ke area parkir, pelaku beraksi seorang diri sekitar pukul 09.00. Dia datang mengendarai motor jenis matik serta mengenakan helm.

Setelah itu, pelaku memarkir motor mendekat ke motor korban. Dia tampak duduk di jok motornya. Sebelum mengambil helm korban yang ditaruh di spion motor, pelaku tampak menoleh ke kanan serta kiri memantau lokasi.

Baca juga :  PT. Jack Solusi Nutrindo is open for recruitment!PT. Jack Solusi Indonesia is a company that …

Setelah dirasa aman, pelaku lalu mencuri helm serta menaruh di dasbor motornya. Selanjutnya, pelaku kabur. “Kerugian helm merek KYT teropong, harganya sekitar Rp 750 ribu,” imbuh pemuda yang bekerja di bagian kasir ini. (rus/rek)

Sumber »

Must Read

Related News