32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraMarion Jola Stres Berat disebabkan Tiga Bulan Tidak Dapat Job Nyanyi

Marion Jola Stres Berat disebabkan Tiga Bulan Tidak Dapat Job Nyanyi

JAKARTA – Tangis Marion Jola pecah Selesai sempat mengalami stres disebabkan tiga bulan tidak mendapat pekerjaan sebagai penyanyi. Hal ini merupakan dampak pandemi Covid-19 yang turut dirasakannya.

Dikutip dari YouTube Daniel Mananta, Marion Jola mengaku sangat stres kala itu. Ia bahkan merasa bersalah dengan rekan kerjanya disebabkan tak mendapat pemasukan. Mandeknya pekerjaan Marion Jola masih dirasakan hingga saat ini.

Ia bahkan merasa gagal disebabkan belum lagi dapat berkarya serta menghibur melalui musik seperti biasanya. “Terus gue bilang gue gagal, kenapa ya kerjaan jadi nggak ada? Kenapa ya? Apa ada yang salah dari Saya?” ujar Marion Jola. “Saya cuma dapat nangis, stres, tim Saya nggak kerja disebabkan Saya,” lanjutnya menjelaskan.

Baca juga :  Menag Tegaskan Pemerintah Takkan Stop Pemberangkatan Jamaah Umrah

Mario Jola melanjutkan, padahal selama ini ia tak pernah tebang pilih dalam pekerjaan. Ia mengaku tak pernah banyak pertimbangan untuk menerima tawaran kerja sebagai seorang entertainer.

tetapi, perempuan 21 tahun ini menegaskan, justru tawaran pekerjaannya kian menurun. “Tapi kok pekerjaannya malah menurun. Selama ini Saya nggak punya banyak mau. Saya ambil aja, kamu mau suruh Saya apa aja, Saya lakukan,” ujar Marion Jola melepas keluhannya.

Marion Jola berujar sebelumnya ia tak pernah merasakan hal yang merugikan ini.
Semenjak dikenal sebagai musisi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola mengaku selalu mendapat tawaran pekerjaan. Ia tak pernah merasa khawatir mengalami kekurangan.

tetapi tampaknya hal itu kini berbanding terbalik. Kini Marion Jola harus merasakan penat serta stres di rumah tanpa pekerjaan. “Ini ada yang salah sama gue, mulai dari keluar Idol, gue itu semuakan hingar bingar pekerjaan. Rasanya mau ambil aja semuanya,” tutur Marion Jola.

Baca juga :  Omicron Meningkat, Aktifkan Kembali Isoter di Jatim

Ketika memasuki masa pandemi Covid-19, Marion Jola mengaku sempat percaya pekerjaan akan datang padanya. Ia bahkan berpikir minimal ada satu pekerjaan setiap bulannya. tetapi pemikiran itu kandas Selesai tiga bulan belakangan ini Marion Jola merasa hampa tanpa pekerjaan.

“Saya pikir Saya dapat kerja setiap bulan,” tegasnya. “Bahkan di saat pandemi paling tidak Saya punya satu jadwal satu bulan. Ini (sekarang) Saya dapat tiga bulan nggak kerja,” sambung Marion Jola resah. (kho/opi)

Sumber »

Must Read

Related News