27 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraSetahun Menikah, Bayang-Bayang Mantan Tak Pernah Musnah

Setahun Menikah, Bayang-Bayang Mantan Tak Pernah Musnah

Jangan langsung percaya kalau istri Anda bilang sedang baik-baik saja. dapat jadi, justru ia dalam kondisi sebaliknya. Perempuan kan sulit ditebak!

MUS PURMADANI-Wartawan Radar Surabaya

Baru setahun menikah, keluarga Donwori serta Karin sudah umek. Mak bedunduk Karin purik minta pulang ke rumah orang tuanya. Perempuan 24 tahun itu tak memberi alasan yang jelas. “Bikin saya bingung,” tegas Donwori.

Donwori benar-benar tidak tahu, kenapa Karin tiba-tiba minta dipulangkan ke orang tuanya. Keinginan Karin pun tak dapat disemayani. “Malam itu juga dia minta pulang. Sudah tak erih-erih, sabar dulu, dia malah langsung berangkat,” lanjutnya.

Masih dengan rasa bingung level 10, Donwori mengeluarkan mobilnya. Ia antar Karin pulang ke rumah orang tuanya. “Saya bilang ke mertua, Karin pingin sendirian. Jelas mertua bingung, tapi ya mau gimana lagi. Mau nginap di rumah mertua, Karin nggak ngizinin,” jelas Donwori.

Keesokan harinya Donwori berharap ada kabar terang dari istrinya. Tapi, tak ada telepon, WA ataupun SMS dari Karin. Hingga hari-hari berikutnya. “Di hari ketiga, saya beranikan jemput Karin ke rumah mertua. Ia malah tidak mau menemui saya. Hanya orang tuanya yang berbicara dengan saya,” lanjutnya.

Nah, di situlah titik terangnya. Ayah Karin  menyebut jika putrinya ingin bercerai saja. “Seperti disambar geledek. Saya kayak orang mati berdiri,” tegas pria yang tinggal di kawasan Lidah itu.

Ternyata Karin mengaku tak mencintai Donwori 100 persen. Ia masih mencintai Donjuan, kekasihnya sebelum dinikahi Donwori. Nah, bayang-bayang Donjuan terus membayangi Karin selama setahun menikah dengan Donwori.  “Saat itu juga saya penuhi keinginan Karin. Saya bilang ke mertua, baiklah. Saya kembalikan anak Bapak dengan baik,” tegas Donwori mengingat lukanya tiga bulan lalu disebabkan merasa dikhianati istri sendiri. (*/opi)

 

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x