31 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraDua Cewek Jadi Korban Pamer Alat Kelamin di Eks Lokalisasi Jarak

Dua Cewek Jadi Korban Pamer Alat Kelamin di Eks Lokalisasi Jarak

SURABAYA – Aksi tak senonoh dilakukan seorang laki-laki pengendara motor di Jalan Putat Jaya Gang Lebar B, Sawahan. Pelaku yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z1 memamerkan serta memainkan alat kelaminnya di depan dua cewek, warga Dukuh Pakis.

Teman korban, Tri, 20, mengatakan, pelaku memamerkan alat kelaminnya tepat di bahu jalan samping konter serta tempat penjualan aksesoris ponsel Jalan Putat Jaya Gang Lebar B, Surabaya, Senin (11/10) sekitar pukul 22.30. Awalnya, EL serta WN yang merupakan karyawan konter hendak pulang. Mereka duduk di kursi depan rumah majikan atau samping kiri konter. Keduanya saat itu menunggu jemputan dari orang tuanya.

Tak lama kemudian, datang seorang pengendara motor Yamaha Jupiter warna merah. Pengendara tersebut sempat mondar-mandir sembari melihat ponsel di tangannya. Dikira korban, pelaku mencari alamat rumah seseorang.

Baca juga :  Diduga Terima Suap Rp300 Juta dari Bandar Narkoba, Kapolres Medan Dicopot

Beberapa saat kemudian, pelaku berhenti di bahu jalan serta tetap duduk di jok motor. Pelaku lalu memamerkan alat kelaminnya di depan EL serta WN. “Pas ada keponakan bosku masuk rumah, pengendara itu pura-pura nggak ngapa-ngapain. Setelah ponakan bosku sudah nggak kelihatan lagi, pengendara itu melakukan hal yang gak senonoh lagi,” ujar Tri, Senin (18/10).

Merasa takut terjadi apa-apa, EL serta WN berupaya untuk pergi mencari tempat yang aman dengan menjauhi pengendara tersebut. tetapi, tidak membuahkan hasil. “Pengendara itu masih saja berupaya membuntuti EL serta WN dengan mengendarai motornya secara perlahan,” sebutnya.

Tri menyatakan, perbuatan tidak senonoh tersebut akhirnya berhenti, setelah EL serta WN mendekat ke kerumunan banyak orang yang terdapat di sepanjang jalan gang. “disebabkan tempatnya ramai pengendara itu langsung cabut, keluar dari gang itu,” bebernya.

Baca juga :  PENGUMUMAN PENGUMUMAN!!!Siapa di sini yang pengen buka usaha tapi kekurangan modal? Subsidi b…

Pengendara tersebut, kata Tri, berusia sekitar di atas 20 tahun. Motor yang dikendarai Yamaha Jupiter Z1. tetapi, nopolnya kurang jelas. Saat beraksi, lanjut Tri, pelaku memakai pakaian gelap dengan lengan panjang.

“Kejadian pertama, temanku cuma ada foto itu disebabkan foto diam-diam. Kejadian sudah dilaporkan ke atasan. tetapi, belum melapor ke pihak berwajib,” katanya. (rus/rek)

Sumber »

Must Read

Related News