25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraTiga Jam Selesai Kejadian, Polisi Ringkus Tersangka Pembunuh Istri

Tiga Jam Selesai Kejadian, Polisi Ringkus Tersangka Pembunuh Istri

SURABAYA – Tak butuh waktu lama, pria yang menganiaya istri sirinya di Perumahan Wisma Tirta Agung Kav IV, Surabaya, akhirnya berhasil diringkus polisi, Jumat (15/10) siang. Tersangka ialah Isa Ansori, 48, warga Lamongan. Ia ditangkap di kawasan Nganjuk saat hendak melarikan diri.

Tersangka kemudian dibawa ke Polrestabes Surabaya tiga jam setelah kejadian penganiayaan yang berujung meninggalnya sang istri, Djasmi, 45, di rumah kontrakan pasutri ini di kawasan Gunung Anyar Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, tersangka sudah ditangkap tiga jam setelah kejadian. Satreskrim Polrestabes Surabaya membagi tim untuk segera dapat meringkus tersangka.

Atas bantuan masyarakat serta informasi yang didapat, maka dengan cepat tersangka berhasil ditangkap dalam pelariannya. “Respons cepat ini tidak lepas dari kecepatan, keberanian, serta peran aktif masyarakat Surabaya dalam memberikan informasi ke kepolisian,” kata Kapolres.

Baca juga :  Koko Ari Belum dapat Diturunkan saat Persebaya Hadapi PSS Sleman

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana mengatakan, setelah kejadian, pihaknya melakukan penyelidikan serta mencari keberadaan tersangka yang diketahui sebagai suami siri korban. Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka dalam pelariannya di Nganjuk.

“Hasil penyidikan, tersangka melakukan penganiayaan dengan besi yang dipukulkan ke korban lima kali. Besi dihantamkan ke bagian punggung, kepala bagian belakang, serta kepala depan, hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Kompol Mirzal.

Motif pembunuhan diketahui jika tersangka mengaku cemburu disebabkan korban yang juga istrinya sering berkirim pesan WhatsApp (WA) dengan lelaki lain. Tersangka juga mengetahui korban yang asal Slahung, Ponorogo, itu sering mengunggah video aksi jogetnya ke media sosial Tik Tok.

Baca juga :  PLN Jalin Kesepakatan Bersama dengan Kejaksaan

“Tersangka sudah mengingatkan korban sebelum kejadian. Akhirnya terjadi cekcok hingga terjadi penganiayaan yang berujung pada kematian korban,” terangnya. (gun/jay)

Sumber »

Must Read

Related News