26.3 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwanah para tretan, hari senin 11/10 kemarin di Puri Manggala Bhakti. Pemkot...

nah para tretan, hari senin 11/10 kemarin di Puri Manggala Bhakti. Pemkot Probolinggo melaunchi…

nah para tretan, hari senin 11/10 kemarin di Puri Manggala Bhakti. Pemkot Probolinggo melaunching core values untuk ASN yaitu BerAKHLAK serta employers branding yaitu #banggamelayanibangsa

BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntanbel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, serta Kolaboratif.

Adanya core values ASN ini sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami serta diterapkan oleh seluruh ASN.

Di samping itu para ASN juga harus menjiwai employer branding ASN yaitu bangga melayani bangsa. ASN harus mampu untuk menjiwai nilai-nilai baru tersebut sehingga dapat menjadi pondasi dalam menjalankan kewajiban memenuhi hak warga Negara untuk mendapatkan pelayanan prima. Setiap ASN diharapkan harus mempunyai jiwa untuk melayani, untuk membantu masyarakat. untuk itu, mereka dilengkapi dengan kewenangan serta sumber daya.

Baca juga :  Komitmen Dewaweb Membantu Percepatan Transformasi Digital UMKM di 2022

Dalam sambutannya Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin minta aparatur sipil negara (ASN) meniru akhlak Rasulullah SAW.



@probolinggoimpressive
@handaledukasi

#probolinggo #infoprobolinggo #berakhlak #infodarjo #infosidoarjo #sidoarjo

 

Sumber » @infodarjo

Must Read

Related News