25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNusantaraHendak Dicuci, Mobil Boks Raib di Jalan Sukolilo Baru IV, Kenjeran ...

Hendak Dicuci, Mobil Boks Raib di Jalan Sukolilo Baru IV, Kenjeran  

SURABAYA – Tidur di rumah tak selamanya nyenyak. Andik, sopir bagian pengiriman di salah satu perusahaan di Jalan Tenggilis Tengah, Surabaya, kaget setengah mati. Ketika terbangun, mobil boks yang diparkir di depan toko Jalan Sukolilo Baru IV, Kenjeran, hilang.

Kejadian tersebut bermula ketika Andik mengirim barang ke Mojokerto. Pulang larut malam, kantor sudah tutup. Ia pun berpikir untuk membawa mobil tersebut ke rumahnya. Ia memarkirkan mobil tersebut di depan sebuah toko. Ketika itu banyak mobil berjajar di parkir di sana.

Andik yang bangun pagi langsung menuju ke mobil boks tersebut. Mobil nomor polisi L9465 GN ini ternyata raib. Korban yang hendak memandikan mobil tersebut malah kebingungan mencarinya.

Baca juga :  Angel Lelga Cari Suami No Drama

Setelah tidak ada hasil, ia pun memilih melaporkan ke kantor, kemudian menuju ke Polsek Kenjeran. “Sudah lapor ke Polsek Kenjeran, tapi ditolak disebabkan tidak membawa BPKB. BPKB masih di leasing,” kata Mei, salah satu karyawan.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi mengatakan, pihaknya belum menerima laporan pencurian mobil boks tersebut. “Kami sudah menyelidiki ke lokasi. Korban kami harap segera melapor,” terangnya. (gun/rek)

Sumber »

Must Read

Related News