31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanKetua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa'adah Ahmad Muhdlor atau Ning Sasha melanjutkan...

Ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor atau Ning Sasha melanjutkan roadshow…

Ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor atau Ning Sasha melanjutkan roadshow penyaluran paket bantuan sosial (bansos) ke lima desa yakni Desa Candi, desa Karangtanjung, Desa Banjarasri, Desa Kalidawir serta Desa Kedensari Kecamatan Tanggulangin. Total bansos yang sudah tersalurkan lebih dari 3. 000 paket sembako pada hamprir 18 kecamatan di Sidoarjo. Senin, (4/10/2021).

“Semoga dengan pembagian bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 serta kami berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Sidoarjo secara merata,” kata Ning Sasha.

Ning Sasha juga menghimbau pada pemerintahan Desa untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dalam upaya pembangunan Desa. Selain itu ada upaya pemerintah Desa untuk terus menggali potensi desanya masing-masing dengan mengaktifkan BUMDes. Ning Sasha juga berpesan pada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Sejauh ini ingkat kesadaran masyarakat Sidoarjo cukup baik dalam menjalan prokes.

Baca juga :  Gowes rutin dilakukan Hj. Sa’ada Ahmad Muhdlor Ali (Ning Sasha) keliling ke desa -desa selain u…

“Saya melihat selama perjalanan ke Desa Banjarasri ini sudah ada perbaikan jalan yang berupa pengecoran jalan serta akan diadakan pengerukan sungai. Insyaallah tahun depan PKK Sidoarjo akan mengintruksikan pada PKK Desa Tentang satgas peduli Sungai serta akan menggandeng dinas terkait untuk melombakan sungai-sungai yang ada di Desa. Jadi setelah di keruk nanti monggo kita jaga bersama-sama kebersihannya, selain itu kami pengurus TP.PKK juga akan bersinergi dalam hal pemberdayaan keluarga, pemberdayaan perempuan serta mengangkat potensi ekonomi lokal, “katanya.

Pada kesempatan ini Ning Sasha juga mengapresiasi Bumdes Desa Kedensari yang dapat membangun Taman Budaya serta Perpustakaan untuk warga. Pemerintah desa Kedensari juga mendapat apresiasi dari Ning Sasha disebabkan mampu menggerakkan Usaha Mikro Kecil Menengah serta melibatkan pemuda Karang Taruna.

Baca juga :  Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor memberikan pembekalan pada Ranger Vaksin, sebutan bagi para relaw…

Lanjut komentar

Sumber » @pemkabsidoarjo

Must Read

Related News