31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTerjepit Dua Truk di Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas

Terjepit Dua Truk di Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas

SIDOARJO, – Tabrakan beruntuk dua truk serta satu sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (1/10/2021). Satu orang tewas terjepit akibat akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Korban yang meninggal dunia ialah pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Achmad Turmudi (40) asal Dusun Suwaluh, Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Kanit laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu bermula saat truk berpelat nomoro AG 8863 A yang di kemudikan Yusup Darsono (60) asal Jawa Tengah melaju dari arah barat.

Sesampainya di lokasi kejadian tepat di depan PT. Seruni, Kecamatan Taman, truk berpindah jalur ke kanan. “Ketika pindah lajur, menabrak pengendara sepeda motor yang ada di depannya,” katanya.

Baca juga :  LIVE INSTAGRAMHalo Sobat CitraGarden..Yuk, simak cerita tentang kehidupan yang sehat dengan t…

Tidak hanya tertabrak, sepeda motor nopol W 2879 OK tersebut juga terdorong serta menabrak truk nopol L 9598 GM yang di kemudikan Maximus Muljadi (44) asal Surabaya. “Motor terdorong serta menabrak truk yang ada di depannya,” ungkapnya.

disebabkan terjepit di antara dua truk, sepeda motor ringsek serta pengendaranya tewas di lokasi kejadian. “Korban meninggal di TKP,” terangnya.

Petugas yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit serta melakukan olah TKP. “Diduga disebabkan pengemudi truk nopol AG 8863 A kurang hati-hati,” terangnya.

Petugas langsung mengamankan kendaraan yang terlibat beserta sopirnya. “Kami amankan untuk diminta keterangan serta proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca juga :  Hampir 7 Bulan, Hasil Autopsi Jenazah Bongkaran Makam di Delta Praloyo Sidoarjo Belum Keluar

 

Sumber »

Must Read

Related News