30 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTabrak Ban Penanda Truk Mogok, Pemotor di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk

Tabrak Ban Penanda Truk Mogok, Pemotor di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk

SIDOARJO, Faktualews.co – Akibat mengalami kecelakaan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Taman, tepat di depan pemakaman umum, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (1/10/2021). Risma (20) pemotor (pengendara motor) asal Desa Ngelom, Kecamatan Taman, Sidoarjo, meninggal dunia.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.12 WIB itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol W 5956 OA melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak ban yang berada di pinggir jalan.

Ban yang dipasang tersebut, sengaja di pasang disebabkan sebuah truk box nopol L 8701 UU yang dikemudikan Didik Nuryanto (32) asal Desa Ketawang, Kecamatan Gondang, Nganjuk, mogok.

“Sengaja di pasang untuk menandakan kendaraan truk yang mogok,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca juga :  Vaksinansi Pelajar serta Lansia di Sidoarjo, Ditinjau Ketua KPK Firli Bahuri

disebabkan menabrak ban tersebut, korban jatuh ke kanan serta terlindas truk tronton nopol L 8555 UD yang melaju dari arah sama (barat-timur) yang di kemudikan Umar (51) Desa Krajan, Kecamatan Maron, Probolinggo.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. “Kendaraan yang terlibat serta pengendara truk kami amankan untuk diminta keterangan,” pungkas Sugeng Sulistiyono.

 

Sumber »

Must Read

Related News