30 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaSidoarjo - Sebanyak 99 anak yatim piatu yang terdampak dari covid-19 mendaptkan...

Sidoarjo – Sebanyak 99 anak yatim piatu yang terdampak dari covid-19 mendaptkan perhatiaan khus…

Sidoarjo – Sebanyak 99 anak yatim piatu yang terdampak dari covid-19 mendaptkan perhatiaan khusus dari anggota Satlantas Polresta Sidoarjo, sekain memberikan sembako serta santunan anak yatim juga diberikan vaksin covid-19 “kami menujuk anggota kami untuk menjadi orang tua asuh bagi anak yatim piatu yang orangtuannya meninggal disebabkan covid-19” ungkap Kasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP YANTO MULYANTO P. S.H.,S.I.K.

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan di depan monumen Jayandaru Sidoarjo (17/09) juga dihadiri oleh forkopimda Sidoarjo “ anggota lalulintas yang menjadi orangtua asuh akan memberikan semangat serta motifiasinya pada para anak – anak korban covid-19” tambah Kasat Lantas, acara yang dikemas juga menghibur anak – anak dengan menghadirkan Polsanak dengan hiburan badut serta boneka yang lucu sehingga anak – anak merasa terhibur.

#polisibaikSDA
#jogoSDA

@ditlantaspoldajatim @Polantasindonesia @ntmc_polri @delta_siap @rtmcjatim @polisipromoter @ditlantas_jatim @humaspolrestasidoarjo @humaspoldajatim @divisihumaspolri @roadsafetytozeroaccident @polripresisi @korlantas

 

Sumber » @lantas_sidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x