26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPemotor Telanjang di Sidoarjo Viral

Pemotor Telanjang di Sidoarjo Viral

SIDOARJO, – Sebuah foto pengendara sepeda motor telanjang, tanpa mengenakan pakaian sama sekali di Jalan Raya Tanggulangin, tepat di selatan rel kereta api Tanggulangin, Sidoarjo viral di media sosial.

Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Dodik Gomblo pada Kamis (16/9/2021) pada pukul 21.53 WIB. Di caption foto tersebut tertulis “pemotor ugal-ugalan, kondisi bugil barusan posisi dari arah Porong ke Sidoarjo.”

Unggahan tersebut dalam sekejak mendapat komentar para netizen hingga tembus 114 komentar.

Informasi yang dihimpun, pengendara itu menggunakan sepeda motor jenis matik. Pemotor yang bugil itu juga terlihat tidak mengenakan masker serta helm.

Pengendara bugil itu terlihat berhenti di perlintasan kereta api yang palang pintunya tertutup disebabkan ada kereta api yang lewat. Karuan saja keganjilan pria itu menjadi perhatian pengendara lain yang melintas.

Baca juga :  Sopo sing tau mangan kupang nang kene Slurrr…?lontong kapang misari iki salah siji primadon…

Dodik Tri Arif Andi, salah satu saksi mengatakan, pria sempat dikejar serta diperingatkan. tetapi pemuda yang diperkirakan berusia 20 tahun itu tidak menghiraukan.

“Kebetulan di perlintasan kereta api tertahan oleh palang pintu kereta api, jadi ya saya ambil gambar,” kata Dodik.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui motif serta alasan pengendara motor itu mengendarai sepeda motornya dengan badan telanjang.

 

Sumber »

Must Read

Related News