24 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaNyalip dari Bahu Jalan, Bus Tentrem Terguling di Sidoarjo, 14 Luka

Nyalip dari Bahu Jalan, Bus Tentrem Terguling di Sidoarjo, 14 Luka

SIDOARJO, – Bus Tentrem nopol N 7582 UF terguling di Jalan Tol kilometer 749.600, jalur Waru-Sidoarjo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (14/9/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 16.56 WIB.

Dari keterangan saksi saat olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan itu disebabkan disebabkan sopor bus, Subandri (41) asal Mandingan, Situbondo (sopir), berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya melalui bahu jalan.

“Kendaraan melaju dari arah utara ke selatan. Saat di lokasi, bus mendahului kendaraan dari bahu jalan sehingga selip serta terguling,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Dalam peristiwa itu, sedikitnya 14 penumpang mengalami luka-luka. Oleh petugas, belasan penumpang tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

Baca juga :  Hanya Ditunjukkan Foto Kopi SK Gubernur, Objek Lahan di Kwangsan Sidoarjo Dijual ke User

“Korban jiwa nihil. Kendaraan serta sopir serta kernet kami amankan ke Mapolresta Sidoarjo guna pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan ini,” pungkasnya.

Sumber »

Must Read

Related News