28 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanRepost @ahmadmuhdlorali Mendapat informasi dari Pak Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor bahwa berdas...

Repost @ahmadmuhdlorali Mendapat informasi dari Pak Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor bahwa berdas…

Repost @ahmadmuhdlorali

Mendapat informasi dari Pak Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor bahwa berdasarkan assesment situasi Covid – 19 dari Kemenkes RI, Sidoarjo sudah turun ke level 1.

Alhamdulillah, kabar ini tentu membahagiakan kita. Buah dari kerja keras menegakkan disiplin prokes serta vaksinasi massal yang digerakkan Gus Muhdlor, Bupati Sidoarjo beserta seluruh jajarannya, Forkopimda serta semua tokoh masyarakat, termasuk yang paling penting.. ya kedisiplinan masyarakat Sidoarjo untuk taat prokes.

Tentu saja dengan turun ke level 1, warga Sidoarjo tidak berarti dapat seenaknya, bahkan harus lebih taat protokol kesehatan. Memakai masker berkualitas baik, mencuci tangan pakai sabun (dapat menggunakan hand sanitizer sebagai ganti), jaga jarak aman, serta sebagainya.

Sebagaimana prediksi yang disampaikan banyak kalangan, termasuk Presiden Jokowi yang memberikan warning bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir serta akan berubah menjadi endemi. Ini artinya bahwa Covid ini tidak akan hilang serta tetap akan ada di satu wilayah (daerah) selama warganya tidak taat prokes.

untuk itu, ketaatan untuk jaga prokes menjadi wajib. Tidak dapat ditawar-tawar lagi. Ingat, virus Covid -19 ini memililki cara untuk berubah bentuk/ bermutasi sebagaimana yang telah ada. Sewaktu-waktu dapat meledak lagi menjadi wabah yang merepotkan.

Monggo dulur semua, kita manfaatkan waktu yang ada untuk berkreasi sesuai dengan profesi masing-masing supaya Sidoarjo Maju, sesuai dengan harapan kita bersama. Positif thinking, positif feeling, tetap berdoa, giat berusaha serta taat Prokes.

Admin.

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x