28 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaDua Begal Bersenjata Samurai di Sidoarjo Ditangkap Polisi

Dua Begal Bersenjata Samurai di Sidoarjo Ditangkap Polisi

SIDOARJO, – Pelaku pencurian dengan kekerasan (begal) di Jalan Raya Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo diringkus Satreskrim Polresta Sidoarjo, Senin (13/9/2021).

Pelaku ialah AI serta MS asal Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, dua pelaku begal bersenjatakan samurai tersebut diamankan dikawasan Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

“Kedua pelaku kami tangkap saat berada di rumahnya,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro Selesai ungkap kasus di Malolresta Sidoarjo, Senin (13/9/2021).

Pengungkapan itu sendiri bermula dari petugas melakukan olah TKP serta keterangan dari korban. “Kebetulan di lokasi ada CCTV yang merekam kejadian itu, sehingga mempermudah mencari para pelakunya,” terangnya.

Baca juga :  Nyalip dari Bahu Jalan, Bus Tentrem Terguling di Sidoarjo, 14 Luka

Kusumo menjelaskan, satu di antara dua pelaku, yakni AI, merupakan residivis terkait kasus yang sama. tetapi waktu itu AI melakukannya masih di bawah umur, sehingga divonis tiga bulan penjara.

“Kalau sekarang kedua pelaku dijerat pasal 365 ayat 2 dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun,” pungkas Kusumo Wahyu Bintoro.

Sumber »

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Must Read

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Related News