26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaDua Penghuni Kos Gasak Tiga Motor Milik Penghuni Lainnya

Dua Penghuni Kos Gasak Tiga Motor Milik Penghuni Lainnya

SIDOARJO, – Komplotan pelaku curanmor beraksi di sebuah kos Gang Masjid, Jalan Hayam Wuruk, Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Kawanan curanmor menggasak tiga motor dalam semalam.

Andi Narto pemilik rumah kos mengatakan, pencurian terjadi di rumah kos itu bermula dari seorang penghuni kos mengetahui motornya tidak ada di tempat ia parkir. “Saat itu penghuni kos melihat motornya hilang,” kata Andi, Minggu (12/9/2021).

Lantaran ada CCTV, Andi langsung memutar rekaman. Hasil dari rekaman CCTV, nampak lima orang. terdiri tiga orang datang mengendarai dua sepeda motor. Sedangkan dua orang yang ada di dalam mengeluarkan tiga motor secara estafet.

Dari kelima pelaku, Andi hanya mengenali wajah dua orang dalam rekaman CCTV itu. Dua orang itu ialah warga kos yang baru masuk pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca juga :  Mene wes senen…minggu bengi rencana mu mbek keluarga nang ndi slurrrqtime opo istirahat? s…

Kedua orang itu langsung bayar lunas satu bulan, serta saat ditanya identitas. Keduanya mengaku baru kehilangan motor, dompet serta handphone. “Jadi keduanya tidak menyerahkan identitas,” terang Andi.

Sementara motor warga kos yang hilang ialah Honda Vario nopol AG 5888 BR, Honda Scoopy nopol AG 5585 KO serta Honda Vario Nopol L 5515 HO. Dengan adanya kejadian itu, Andi melapor ke pihak kepolisian. “Saya sudah lapor ke Polsek Gedangan,” pungkasnya.

Sumber »

Must Read

Related News