32 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaBegal Bersenjata Samurai Beraksi di Sidoarjo, Rampas Motor serta HP

Begal Bersenjata Samurai Beraksi di Sidoarjo, Rampas Motor serta HP

SIDOARJO, – Dua pelaku begal beraksi di Jalan Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Dalam aksinya, kedua begal mengembat motor serta handphone (HP) milik Riski Maulana, Minggu (12/9/2021).

Kejadian begal bersenjata samurai itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja. “Laporan korban sudah kami terima serta perkara itu sedang kami tindak lanjuti,” kata Oscar, Minggu (12/9/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa perampasan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban bersama kekasihnya berboncengan mengendarai motor Yamaha Mio nopol S 5607 PO.

Ketika melintas di Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang tak dikenal mengendarai motor Honda Beat. Saat korban berhenti, pelaku langsung mengacungkan samurai sambil minta handphone.

disebabkan ketakutan, handphone milik kekasih korban yang saat itu dipegang jatuh. Sedangkan korban berusaha melarikan diri dengan cara memutar balik motornya, tetapi korban dihadang pelaku.

Korban yang ketakutan langsung melarikan diri sambil meninggalkan motornya untuk minta pertolongan. Tak berselang lama korban kembali ke lokasi, tetapi motor yang ditinggalkan sudah raib.

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x