26 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup SehatInfo sehat, 1. Lo masih tetep ngerasa capek setelah istirahat semalaman.⁣ ⁣ Coba lo...

Info sehat, 1. Lo masih tetep ngerasa capek setelah istirahat semalaman.⁣ ⁣ Coba lo cek deh kondisi lo tiap…

1. Lo masih tetep ngerasa capek setelah istirahat semalaman.⁣

Coba lo cek deh kondisi lo tiap bangun pagi. Apakah lo masih ngerasa capek, ngantuk, serta susah bangeun di pagi hari meski lo udah tidur cukup? ltu tandanya selama 8 jam yang istirahat hanyalah fisik lo sedangkan psikis lo tetep nggak tenang. Walhasil, lo tetep ngerasa capek sepanjang hari.⁣
.⁣
2. Lo banyak ngelamun serta pengen keluar dari kenyataan yang lo hadapi saat ini.⁣

Kalo lo udah ngerasa kayak pengen keluar dari kehidupan lo yang saat ini serta pergi ke dunia yang lo impikan, itu ialah tanda bahwa psikis lo lagi capek banget. Lo pasti jadi sering mikirin masa lalu serta takut sama masa depan, Lo harus lebih dapat menerima diri lo serta kondisi lo saat ini.⁣
.⁣
3. Lo mengalami perubahan emosi yang mendadak.⁣

Rasa tidak puas, lelah, serta kecewa membuat emosi lo jadi gampang naik turun secara mendadak. Lo jadi gampang tersinggung disebabkan hal kecil, menangis atau bahkan ketawa tanpa alasan yang jelas. Mood swings ini dapat jadi tanda kuat bahwa lo butuh kedamaian serta seseorang yang dapat memahami lo.⁣
.⁣
4. Lo berusaha untuk terlihat baik-baik aja.⁣

Orang yang lagi capek secara psikis justru akan berusaha untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik aja di hadapan orang lain. Ini bukan pilihan yang bijak sih. Lo sama aja ngebohongin diri lo sendiri serta orang lain soal apa yang sebenernya sedang lo rasakan. Semakin lo berusaha untuk terlihat bahagia, lo akan semakin ngerasa capek.⁣
.⁣
5. Lo pengen bersembunyi dari orang lain.⁣

Yaps, seringkali lo jadi ngerasa pengen sembunyi serta nggak ketemu sama orang-orang di sekitar lo. Lo males berinteraksi sama orang. Lo nggak mau.⁣
.⁣
#capek #capekhati ⁣
Semoga bermanfaat 🤗⁣
Repost @rebahansehat#lelah #sendiri #angin #masalalu #menangis #penyakit #susah #bingung #sakit #sakithati #marah #ngantuk #dengan #darah #tenang #menunggu

Baca juga :  Info sehat, Jadi sebaiknya kalau pilih buah naga yang sebelah kiri aja yaaaa. InsyaAllah aman serta matang se…

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News