35 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTerlindas Truk di Sidoarjo, Pemotor Asal Surabaya Meninggal

Terlindas Truk di Sidoarjo, Pemotor Asal Surabaya Meninggal

SIDOARJO, – Kecelakaan sepeda motor dengan truk Fuso terjadi di Jalan Raya Kedungturi tepatnya di depan PT. Herochin, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (8/9/2021). Akibat kejadian itu, seorang pemotor tewas.

Korban ialah Erry Christiantoandi (53) asal Pasar Kembang, Surabaya. Oleh petugas, korban yang mengalami luka parah akibat terlindas truk langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khadijah Taman.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol W 5804 XL. Korban melaju dari arah timur ke barat.

Ketika arus lalu lintas merambat, korban berusaha mendahului di antara kendaraan truk Fuso nopol S 8698 UR yang di kemudikan Soleh Lutfian (46) asal Sumber Agung, Kecamatan Perak, Jombang serta sebuah mobil minibus.

Baca juga :  Pengeroyokan Korban Tewas di Sidoarjo, Polisi Amankan Empat Terduga Pelaku 

“Waktu itu korban melakukan pengeriman mendadak,  sehingga korban jatuh ke kiri serta terlindas ban sebelah kanan belakang truk yang berjalan dari arah yang sama,” kata AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas, kendaraan serta sopir yang terlibat  diamankan untuk dimintai keterangan. “Kendaraan korban juga sudah dievakuasi. Diduga disebabkan kekurangan hati-hatian pengendara roda dua,” pungkasnya.

 

Sumber »

Must Read

Related News