31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPembunuhan Kakak Adik di Sidoarjo, Tersangka Dihadiahi Timah Panas 

Pembunuhan Kakak Adik di Sidoarjo, Tersangka Dihadiahi Timah Panas 

SIDOARJO, – Kurang dari 12 jam, pelaku pembunuhan kakak beradik, anak dari pasangan suami istri Ismanto serta Riyanti di rumah kawasan Gang Melati, RT 01 RW 03, Dusun Wedoro Sukun, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo, berhasil diringkus, Selasa (7/9/2021).

Pelaku pembunuhan seorang mahasiswi serta pelajar itu yakni HE warga asal Plosoklaten, Kediri. Pelaku berhasil di tangkap di kawasan Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, oleh Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo.

“Langsung dilakukan pengejaran serta malam itu juga berhasil dilakukan penangkapan,” kata sumber di kepolisian.

Sewaktu hendak ditangkap serta tidak mengindahkan tembakan peringatan, petugas terpaksa memberikan tindakan tegas serta terukur. “disebabkan masih berusaha kabur, kami lakukan tindakan tegas serta terukur,” katanya.

Baca juga :  Jual Satwa Liar Dilindungi, Warga Sidoarjo Dibekuk Polisi

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pembunuhan kakak beradik DR serta D yang merupakan anak dari pasangan suami istri Ismanto serta Riyanti itu terjadi, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasus pembunuhan sadis itu terungkap saat petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat itu, petugas mendapati kain sprei yang ada di dalam sumur. “Kedua jasad korban di temukan di dalam sumur serta tertutup kain,” kata Mustofa.

Oleh petugas, kedua jenazah korban evakuasi ke rumah sakit secara bergantian. “Yang pertama di evakuasi itu jasad kakaknya (Dira) serta disebabkan ada kendala air, jasad D baru dapat dievakuasi setelah air dalam sumur disedot,” kata Mustofa.

Tidak hanya terjadi aksi pembunuhan, mobil sigra milik korban yang diparkir di halaman rumah korban juga raib dibawa kabur. “Dibawa kabur sekitar habis salat Isya,” kata Mustofa.

Baca juga :  Penyelundupan Empat Paket Narkotika ke Lapas Sidoarjo, Digagalkan Petugas

 

 

Sumber »

Must Read

Related News