25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaPembunuh Kakak Beradik di Wedoro Berusaha Kabur, Polisi Berikan Tindakan Tegas Terukur Tim...

Pembunuh Kakak Beradik di Wedoro Berusaha Kabur, Polisi Berikan Tindakan Tegas Terukur Tim Res…

Pembunuh Kakak Beradik di Wedoro Berusaha Kabur, Polisi Berikan Tindakan Tegas Terukur

Tim Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo bergerak cepat menangkap pelaku pembunuhan kakak beradik, DV (20 tahun) serta DC (12 tahun), yang jenazahnya ditemukan di dalam sumur rumahnya di Wedoro, Waru, Sidoarjo, pada Senin (6/9/2021) malam.

Pelaku berhasil diringkus polisi tak lebih dari 12 jam ditemukannya jenazah korban. Pelaku ditangkap di sebuah penginapan daerah Sedati, Sidoarjo. Saat polisi menangkapnya, ia diduga akan melarikan diri ke kota kelahirannya di Kediri.

“Tidak sampai sehari, kami berhasil mengungkap kasus pembunuhan kakak beradik di Wedoro, Waru ini. Pelaku HE, 25 tahun, berhasil ditangkap di sebuah penginapan di wilayah Sedati. disebabkan ia mencoba melarikan diri, membuat personel harus melakukan tindakan tegas serta terukur,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, pada wartawan, Selasa (7/9/2021).

Baca juga :  Tiga Jam Selesai Kejadian, Polisi Ringkus Tersangka Pembunuh Istri

Mengenai motif HE nekat menghabisi nyawa kakak beradik tersebut, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro disebabkan cinta bertepuk sebelah tangan serta menguasai barang milik korban.

untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, HE, dikenakan pasal 338 KUHP, pasal 365 ayat 3 KUHP serta pasal 80 ayat 1 UURI no. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UURI no.23 terkait perlindungan anak disebabkan salah satu korbannya ada anak di bawah umur. Dengan ancaman hukuman penjara masing-masing 15 tahun.

Peristiwa pembunuhan kakak beradik ini terjadi di rumah korban di Wedoro, Waru, Sidoarjo, Senin (6/9/2021) malam. Kedua jenazah ditemukan di dalam sumur rumahnya. Saat itu ibu korban mengetahui rumah dalam keadaan kosong, lalu melihat banyak darah tercecer di dekat sumur. Kemudian orang tua korban melapor ke Polsek Waru.

Baca juga :  Warga Surabaya Diminta Tak Sungkan Laporkan Anak Putus Sekolah

#sidoarjo #infodarjo #infosidoarjo

Sumber » @infodarjo

Must Read

Related News