36 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPembuang Bayi di Sidoarjo Ternyata Ibu Kandung Sendiri

Pembuang Bayi di Sidoarjo Ternyata Ibu Kandung Sendiri

SIDOARJO, – Petugas Polsek Balongbendo melakukan penyelidikan Selesai penemuan bayi perempuan di kebun bambu. Hasilnya, kasus terungtkap, tersangka pembuang bayi ditemukan.

Pelaku pembuangan bayi tersebut tidak lain ialah ibu kandung sang bayi sendiri. meski demikian, petugas belum dapat melakukan upaya hukum lantaran yang bersangkutan masih dalam perawatan medis.

“Yang bersangkutan masih belum dapat kami lakukan pemeriksaan. disebabkan kondisinya masih dalam perawatan medis,” kata Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo, Kamis (2/9/2021).

Oleh disebabkan itu, petugas masih belum dapat menjelaskan apa motif dari pembuangan bayi yang ditemukan di pekarangan Dusun Luwung, Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo tersebut. “Kalau sudah kami periksa, akan segera kami sampaikan,” ungkapnya.

Baca juga :  NDUREN nang KH mukminmagrib surup2 mimin di ajak nduren karo mbak @mayasiiiii , mumpung malmin…

Seperti yang di ketahui, bayi perempuan ditemukan warga di perkebunan Dusun Luwung, Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo oleh warga sekitar pukul 07.30 WIB.

Yang pertama menemukan bayi tersebut ialah Kastali. Pada rabu dini hari, Kastali sempat mendengar tangisan bayi. tetapi ia mengira kalau bayi yang menangis tersebut anak tetangganya.

Nah, pada pagi hari, dia mendengar tangisan lagi. tetapi ia mendatangi sumber suara tangisan tersebut untuk meyakinkan. Dia kaget setelah tangisan bayi itu berada di dalam tas kain yang ditaruh di pekarangan belakang rumahnya.

Melihat peristiwa itu, Kastali langsung melaporkan temuannya ke Polsek Balongbendo. Oleh petugas, bayi tersebut langsung di bawa ke Puskesmas untuk menjalani perawatan.

Baca juga :  Dikunjungi Menteri KKP, Wisata Pulau Lumpur Sidoarjo Dikembangkan Tahun 2022

Sumber »

Must Read

Related News