33 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup SehatInfo sehat, ⁣⁣ SIRUP SECANG SEMBUHIN PENYAKIT KULIT⁣⁣ ⁣⁣ Siapa yg suka kecanduan minuman manis...

Info sehat, ⁣⁣ SIRUP SECANG SEMBUHIN PENYAKIT KULIT⁣⁣ ⁣⁣ Siapa yg suka kecanduan minuman manis botolan? Ata…

⁣⁣
SIRUP SECANG SEMBUHIN PENYAKIT KULIT⁣⁣
⁣⁣
Siapa yg suka kecanduan minuman manis botolan? Atau minuman2 yg tinggi gula? Kalo iyah, coba deh migrasi kesini. Minuman sehat yg rasanya ga kalah enak sih menurut saya. Udah gitu, manfaat secang yg terbukti nyembuhin folikulitis nak bujang⁣⁣
⁣⁣
Semenjak minuman sirup ini berefek signifikan sama nak bujang, akhirnya saya nyetok di kulkas. sekali untuk dapat 1-1,5lt untuk 3 hari. Biasanya sehari abis 500ml, disebabkan bukan sayah sm nak bujang doank yg minum. Tapi nak bayik pun nagih. Tiap pagi selalu minum beginian. Pake gelas kicik kek tukang jamu⁣⁣
⁣⁣
Alhamdulillah kemaren banyak yg share manfaat secang ini. Terutama utk masalah perkulitan serta alergi. Efek dari si secang yg anti mikroba, antivirus, antialergi serta masih banyak lagi. Silahkan buka browser trus tulisin “manfaat secang” ada sederet disitu efek dari secang apa aja. Ini kebeneran resep minuman yg ga sengaja nak bujang minum smpe penyakit kulitnya sembuh⁣⁣
⁣⁣
Sirup Antimikroba⁣⁣

2 ruas kunyit ukuran besar⁣⁣
1 ruas lengkuas⁣⁣
Segenggam secang⁣⁣
2 buah sereh ⁣⁣
1 buah jeruk nipis⁣⁣
Gula aren secukupnya⁣⁣
500ml air matang⁣⁣
⁣⁣

Cara membuat :⁣⁣
– Parut kunyit, geprek lengkuas, bilas secang pake air, iris sereh⁣⁣
– Masukin semua ke panci, tambahin air. ⁣⁣
– Panasin kompor pake api kecil aja⁣⁣
– Tambahin gula aren⁣⁣
– Masak sampe sedikit mendidih, matikan kompor⁣⁣
– Tunggu sampe airnya aga hangat⁣⁣
– Udah hangat, tambahin perasan jeruk nipis. aduk rata⁣⁣
– Diemin sampe bener2 dingin. Klo udah dingin, masukin ke botol, siap untuk nyetok di kulkas⁣⁣
⁣⁣
*kenapa saya namain sirup? disebabkan dapat diminum harian dlm keadaan dingin. Jd kek sirup mar*an kan?⁣⁣
⁣⁣
repost @theattarayyan ⁣

#manfaatsecang #kayusecangjsr #penyakitkulitjsr #sehatalajsr #tipssehatjsr #resepjsr #tipssehat #ibuonlinejsr #bandung #meleksehat #jurussehatrimpang #jurussehatrimpang #jamaahonlinejsrbandung #ayominumrimpang #ayominumrempah #sehatituaset #sehatitumahal⁣⁣⁣⁣ #minumanenak #ibuhamiljsr #zaidulakbaresep #minumanjsr

Baca juga :  Info sehat, Kalau ketemu tanaman ini jangan di cabut y bu ibu,Ini penjelasanyaDaun Meniran atau dalam n…

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News