33 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanDalam rangka membantu program percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo PC.Muslimat menggelar ...

Dalam rangka membantu program percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo PC.Muslimat menggelar …

Dalam rangka membantu program percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo PC.Muslimat menggelar vaksinasi bagi masyarakat di beberapa tempat, salah satunya di pendopo Delta Wibawa, Minggu 29/08/2021

Sekretaris PC Muslimat NU Hj. Shubchiyah Adimara M.Pd untuk hari ini di selenggarakan di Pendopo Delta Wibawa serta Pasar Wisata Tanggulangin sedangkan untuk tanggal 3 September 2021 akan dilaksanakan di Sukodono serta Krian.
Sedangakan untuk pembagian vaksin wilayah Sidoarjo sebanyak 628 , Candi 265, Buduran 143, Gedangan 100 serta Sedati 500 dosis vaksin.

” kegiatan ini ialah membantu program Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yaitu mempercepat proses vaksinasi supaya seluruh masyarakat Sidoarjo sehat” ungkapnya

Sementara itu Kepala Seksi Surveilans serta Imunisasi Dinas Kasehatan Kabupaten Sidoarjo Qudrotin, S.Keb., Bd., MM. yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sidoarjo menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan dengan IBI, PPNI akan selalu siap melayani pemberian vaksinasi pada seluruh masyarakat Sidoarjo.

Pada saat ini pemerintah telah memvaksin 9.994 terdiri dari 6000 telah menerima vaksin 1 serta sisanya sudah menerima vaksin dosis ke 2.

“Mudah-mudah kita dapat segera menyelesaikan vaksinasi ini pada seluruh masyarakat disebabkan pada saat ini masih sering di jumpai orang-orang yang kurang dapat menerapkan prokes serta jika sebagian besar masyarakat Sidoarjo sudah menerima vaksin maka herd immunity akan segera terbentuk, mari kita bergandeng tangan untuk menuwujudkannya” jelasnya

Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.IP menghadiri serta menyaksikan secara langsung kegiatan ini. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada pengurus PC. Muslimat Sidoarjo dalam rangka mendukung percepatan proses vaksinasi pada masyarakat di Sidoarjo.

Pada saat ini, Kabupaten Sidoarjo telah memvaksin hampir 1juta orang, dengan demikian akan segera terbentuk kekebalan komunitas atau herd immunity. Dengan adanya kekebalan komunitas maka kita akan dapat melakukan kagiatan sehari-hari selayaknya sebelum adanya wabah covid-19. tetapi tetap mengedepankan prokes.

YU.

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x