35 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanGerai Vaksinasi On The Road Forkopimda Sidoarjo yang diinisiasi Polresta Sidoarjo serta...

Gerai Vaksinasi On The Road Forkopimda Sidoarjo yang diinisiasi Polresta Sidoarjo serta Kodim 0…

Gerai Vaksinasi On The Road Forkopimda Sidoarjo yang diinisiasi Polresta Sidoarjo serta Kodim 0816 Sidoarjo kembali digelar di salah satu dusun terpencil yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Kali ini dilakukan di Dusun Kalialo Desa Kupang Kecamatan Jabon, Sabtu, (28/8). Forkopimda Sidoarjo antara lain Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro serta Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi serta Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Arief Zahrulyani SH.MH meninjau langsung pelaksanaannya siang tadi.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Sidoarjo merata. Tidak terkecuali di wilayah terpencil yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga :  Pemkab Sidoarjo Manfaatkan Anggaran DBHCHT untuk Tiga Program PrioritasKOMINFO, Sidoarjo …

“Beberapa hari lalu kita mengadakan vaksin di daerah Singakalan perbatasan langsung dengan Mojokerto, sekarang berada di beberapa daerah terpencil, harapannya kita ingin kirim sinyal ke masyarakat bahwa vaksin ini menjadi kebutuhan bersama serta kewajiban bersama lewat Forkopimda untuk memastikan vaksin ini merata di Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya.

Gus Muhdlor juga minta pada masyarakat Dusun Kalialo untuk tidak merasa dianak tirikan. Pemkab Sidoarjo juga akan memberikan perhatian pada dusun terpencil yang ada. Seperti pada kegiatan kali ini. Vaksinasi yang dibarengi pemberian bantuan sosial menjadi buktinya.

“Ini Forkopimdanya kompak sekali, kompak memperhatikan masyarakat Sidoarjo walaupun itu di daerah terpencil dimanapun selama itu di Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya.

Baca juga :  Siapa yang minat ikut? Monggo dulur.. iseng-iseng berhadiah. Meskipun iseng, usahakan fotomu ba…

Masih dikatakan Gus Muhdlor pandemi Covid-19 belum Selesai. Negara wajib hadir di masyarakat. Pemberian pelayanan kesehatan serta pemberian bantuan sosial menjadi salah satu bentuk kehadiran negara.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Kapolresta, pak Dandim yang sudah menginisiasi, bahkan nanti juga ada Bansos, jenengan (masyarakat Kalialo) pun kuatir dari kabupaten juga nanti akan hadir lagi, artinya jenengan jangan merasa terpinggirkan,”ucapnya. GIT.
Foto: humas protokol.

Sumber » @pemkabsidoarjo

Must Read

Related News