26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTerduga Teroris Asal Sidoarjo Ditangkap Densus 88, Ketua RT: Orangnya Dikenal Baik

Terduga Teroris Asal Sidoarjo Ditangkap Densus 88, Ketua RT: Orangnya Dikenal Baik

SIDOARJO, – Tim Densus 88 anti teror Mabes Polri menggerebek sebuah rumah di kawasan Jalan Raya Sedati Gede No. 77, Desa Sedati Gede RT 9 RW 5, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Senin (16/8/2021) .

Penggerebekan itu di lakukan sekitar pukul 07.15 WIB. Dalam penggerebekan itu, Tim Densus 88 anti teror Mabes Polri mengamankan terduga teroris berinisial FM (38).

Menurut informasi yang dihimpun, FM tinggal di kawasan Sedati baru sekitar 6 tahun. Dia tinggal bersama istri serta empat anak. “Beli rumah di sini sejak 15 tahun lalu, tapi baru di huni 6 tahunan,” kata Solikhin, Ketua RT 9 RW 5.

FM yang setiap harinya bekerja sebagai pedagang madu serta mempunyai pabrik roti di kawasan Tanggulangin itu dikenal baik. Setiap ada kegiatan di desa selalu hadir, bahkan sering memberikan bantuan sosial pada warga kurang mampu.

Baca juga :  Promo Opening Toko BaruPartDistro [email protected] Discount 25% untuk setia…

“Sebenarnya FM ini orangnya baik, sering ikut kumpul-kumpul saat ada kegiatan RT. Dengan kejadian ini warga serta saya kaget, serta tidak percaya jika FM ikut jaringan teroris,” jelasnya.

Solikhin menambahkan, selain mengamankan FM, dirinya yang dimintai sebagai saksi penggeledahan mengungkapkan bahwa sejumlah barang juga turut diamankan. Diantaranya buku serta dokumen berupa sertifikat pelatihan. “Penggeledahan sekitar satu jaman,” pungkasnya.

 

Sumber »

Must Read

Related News