30 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaKepergok Curi Motor di Sidoarjo, Warga Pasuruan Dihajar Massa

Kepergok Curi Motor di Sidoarjo, Warga Pasuruan Dihajar Massa

SIDOARJO, – Moch Fauzi (38), asal Dusun Banjiran Tengah, Desa Lebak Rejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, diringkus polisi lantaran mencuri motor. Sebelum diamankan polisi, pelaku sempat dihajar massa yang memergokinya.

Kapolsek Buduran Kompol Samirin mengatakan, pencurian terjadi di kawasan Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo terjadi Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. “Pencurian nya terjadi dua hari lalu,” katanya, Minggu (22/8/2021).

Pencurian itu pertama kali diketahui oleh Yunita Anggraini (42), pemilik motor. Waktu itu, dia mendengar motor Honda Vario nopol W 5878 ZN yang diparkir di samping rumah berbunyi.

Yunita pun pergi untuk melihatnya. Saat dilihat, dia kaget yang menyalakan sepeda motornya tersebut ialah orang asing. “Langsung diteriaki maling,” kata Samirin.

Baca juga :  Terbakar Cemburu, Warga Nganjuk Tewas Dikeroyok di Sidoarjo

Pelaku sempat mencoba kabur, tetapi warga sekitar yang berada di lokasi langsung menangkapnya. Tidak hanya ditangkap, sejumlah warga yang geram melayangkan bogem mentah ber tubi-tubi ke tubuh pelaku hingga babak belur.

Beruntung petugas kepolisian segera tiba di lokasi, sehingga pelaku langsung di amankan dari amukan massa. “Petugas patroli yang waktu itu menuju ke lokasi langsung mengamankan pelaku serta di bawa ke Mapolsek Buduran,” ungkapnya.

Di Mapolsek Buduran, tersangka langsung diperiksa, begitu juga beberapa saksi-saksi yang melihat kejadian itu. Mereka dimintai keterangan. “Selain sepeda motor, kita juga mengamankan kunci T,” pungkasnya.

Sumber »

Must Read

Related News