29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPelaku UMKM di Kaveling DPR Sidoarjo Divaksinasi Covid-19

Pelaku UMKM di Kaveling DPR Sidoarjo Divaksinasi Covid-19

SIDOARJO, – Di hari UMKM Nasional, sebanyak 47 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kuliner di Kavling DPR, Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo divaksin, Jumat (13/8/2021).

Vaksinasi yang dilakukan di sebuah Bis Gerai Vaksin Mobil Polresta Sidoarjo, melibatkan empat tenaga medis serta menyuntikkan sedikitnya 500 dosis terhadap para pelaku UMKM maupun para pegawainya.

“Dimana kawasan ini dijadikan percontohan sebagai kawasan tertib vaksin serta diprakarsai Kapolresta Sidoarjo, yang nantinya akan diikuti kawasan lainnya di Kabupaten Sidoarjo,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Ahmad Muhdlor Ali berharap di tengah situasi pandemi ini perekonomian dapat tetap tumbuh. Asalkan pelaku usaha serta lainnya tetap menjalankan protokol kesehatan. “Kesehatan tetap nomor satu, perekonomian nomor dua,” terangnya.

Baca juga :  PANDEAN sidoarjonang sidoarjo onok beberapa spot heritage , salah siji e pandean.nang pandea…

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, vaksinasi ini juga memperingati hari UMKM serta semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. “Harapannya untuk mewujudkan herd immunity di tengah pandemi,” terangnya.

Selain vaksinasi terhadap para pelaku UMKM kuliner di kawasan Kavling DPR Sidoarjo, petugas juga melayani vaksinasi Covid 19 bagi para pelajar Papua yang berdomisili di Kabupaten Sidoarjo.

Sumber »

Must Read

Related News