29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanWarga Porong Terima Sembako Bansos TP PKK Kabupaten SIDOARJO: Sebanyak 200 warga...

Warga Porong Terima Sembako Bansos TP PKK Kabupaten SIDOARJO: Sebanyak 200 warga kecamatan Po…

Warga Porong Terima Sembako Bansos TP PKK Kabupaten

SIDOARJO: Sebanyak 200 warga kecamatan Porong kembali menerima manfaat bantuan sembako dari TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Kamis (12/8).

Paket Sembako yang dibagikan di 4 Desa yaitu Desa Lajuk, Desa Kebakalan, Desa Kedung Solok serta Kebonagung masing-masing 50 paket perdesa diberikan langsung pada masyarakat oleh Perwakilan Pengurus TP PKK Kabupaten.

“Mewakili Ibu Bupati yang sedang berhalangan hadir kami menyampaikan langsung ke desa juga ke rumah bantuan sembako di 5 Kecamatan di tahap pertama masing-masing 200 paket tiap kecamatan,” Jelas Vony Ari Suryono, Wakil Ketua II saat memberikan sambutan di Desa Lajukk, Kecamatan Porong.

Dijelaskan oleh Vonny Ari, paket sembako ini jumlahnya tidak banyak, tetapi TP PKK akan terus menggalang beberapa pihak untuk bekerjasama untuk meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi covid 19.

Baca juga :  Puluhan Buruh Pabrik Rokok Di Kecamatan Jabon Mendapat Pelatihan Ketrampilan Kerja Dari DBHCHT…

“Paket Sembako ini tidak banyak tapi semoga bermanfaat untuk masyarakat, insyallah kedepan TP PKK akan tetap hadir di masyarakat langsung turun ke desa supaya pemberian sembako tepat sasaran,” tegasnya.

Menurut Ibu Sulasih (71) warga desa Kebakalan Rw.01 RT.01, sebagai salah satu penerima bantuan sembako mengatakan, pihaknya sangat senang serta berterimakasih pada pemerintah khususnya TP PKK Kabupaten Sidoarjo telah memberikan Bantuan sembako disebabkan sejauh ini selama pandemi belum menerima manfaat.

“Baru pertama dapat, sebelumnya bukan dari pemeritah , hanya dulu pernah dapat beras perbulan sekarang sudah tidak,” terangnya.

Sebelumnya TP PKK Kabupaten Sidoarjo telah memberikan bantuan paket sembako pada masyarakat di wilayah kecamatan Sidoarjo serta Buduran.na

Baca juga :  Kepeloporan anak muda di dalam sejarah pergerakan, memberikan sinyal bahwa perubahan dimulai d…

Sumber » @pemkabsidoarjo

Must Read

Related News