26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanTP PKK Kabupaten Sidoarjo Gelontor Bantuan Sembako KOMINFO, Sidoarjo - Di masa pemberlakuan...

TP PKK Kabupaten Sidoarjo Gelontor Bantuan Sembako KOMINFO, Sidoarjo – Di masa pemberlakuan PP…

TP PKK Kabupaten Sidoarjo Gelontor Bantuan Sembako

KOMINFO, Sidoarjo – Di masa pemberlakuan PPKM level 4, menumbuhkan simpati Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo untuk turut andil menggelontorkan bantuan pada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Saadah Ahmad Muhdlor, dengan didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab Sidoarjo, Sriatun Subandi, hari ini (9/8) memberikan bantuan di 4 Desa di Kecamatan Sidoarjo.

Kegiatan bhakti sosial ini, menurut Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Saadah Ahmad Muhdlor, sebagai wujud simpati untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

” Inisiatif TP PKK Kabupaten Sidoarjo menggandeng Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, BPBD, CSR seluruh perusahaan di Kabupaten Sidoarjo untuk menggalang bantuan sembako, terkumpul 1.000 paket sembako,” jelasnya.

Baca juga :  Tahukah kamu dulur Sidoarjo kenapa sih UMKM menutup usaha saat Pandemi-19? Berikut data sebagai…

“Bantuan sembako ini akan kita bagikan di lima kecamatan, masing – masing kecamatan 4 desa, masing – masing desa mendapat bantuan 50 paket sembako,” lanjutnya.

Putaran pertama pembagian sembako hari ini di Kecamatan Sidoarjo, di Desa Kemiri, Bluru Kidul, Banjar Bendo, serta Desa Suko. Bantuan ini difokuskan pada masyarakat yang belum tercover oleh bantuan dari pemerintah.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di kantor desa, serta ada beberapa bantuan sembako diserahkan dirumah warga langsung, oleh neng shasa. (eny/yuk/sigit/kominfo)

Sumber » @pemkabsidoarjo

Must Read

Related News