30 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanBupati Gus Muhdlor bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi massal di GOR Delta Sidoarjo ...

Bupati Gus Muhdlor bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi massal di GOR Delta Sidoarjo KOMINFO,…

Bupati Gus Muhdlor bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi massal di GOR Delta Sidoarjo

KOMINFO,Sidoarjo – Antusiasme masyarakat Sidoarjo untuk mendapatkan vaksin covid 19 cukup tinggi. Sebanyak 4000 dosis vaksin disiapkan untuk vaksinasi massal di Gor Delta Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama jajaran Forkopimda meninjau vaksinasi massal covid-19 hari ini, Kamis (29/7) yang digelar di GOR Delta Sidoarjo. Vaksinasi massal ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini serta besok, 30 Juli 2021.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah ini merupakan bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah covid-19.

“Warga datang pagi sejak pukul 07.00, mereka rela antri lebih awal, Ini masih jam 10.00 yang datang sudah sepi, padahal pelaksanaan vaksin baru dimulai pukul 08.00,” ujar Muhdlor.

Baca juga :  Pemkab Sidoarjo melalui Dinas Tenaga Kerja Sidoarjo gelar penyuluhan bimbingan jabatan Bursa Ke…

Walaupun sempat menimbulkan antrean yang mengular di luar stadion, tetapi mulai terpecah ketika satu per satu peserta vaksinasi mulai masuk ke area dalam stadion.

Kegiatan vaksinasi massal untuk hari ini sebanyak 2500 dosis. Pendaftaran dilakujan secara online serta pasti dilayani.

“Tidak usah panik, tidak usah berebut, Pemkab sudah mengatur jadwal kedatangan, “tegasnya.

Masih menurut Gus Muhdlor, Siapapun yang tidak dapat pendaftaran di google form akan kita usahakan vaksinasinya kontinue. 2000 hingga 2500 per hari.

Gus muhdlor, mengucapkan terima kasih pada relawan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI), STIKES besar yang ada di Sidoarjo, SLRT , Mahasiswa serta pihak yang ikut membantu kelancaran vaksinasi massal ini. (Mas/eny/kominfo)

Baca juga :  SELAMAT HARI PMI…

Sumber » @pemkabsidoarjo

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Must Read

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Related News