30 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Door To Door

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Door To Door

SIDOARJO, -Guna mempermudah masyarakat untuk vaksin, Polresta Sidoarjo menggelar vaksinasi door to door atau dari rumah ke rumah, Rabu (14/7/2021).

Vaksinasi door to door ini dilakukan pertama kali di Sidoarjo. Lokasinya di Desa Bluru Kidul, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, vaksinasi door to door ini merupakan komitmen Polresta Sidoarjo untuk mewujudkan vaksin menyeluruh bagi masyarakat.

“supaya lebih menyentuh. disebabkan dari beberapa masyarakat yang di vaksin mengaku tidak sempat disebabkan berada di luar kota, menunggu giliran serta lain-lain,” terang Kusumo.

Vaksin door to door ini menargetkan sedikitnya 200 vaksin. “Jadi tidak terlalu banyak. Mungkin 100 sampai 200 orang setiap hari,” terangnya.

Baca juga :  Dikunjungi Menteri KKP, Wisata Pulau Lumpur Sidoarjo Dikembangkan Tahun 2022

Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro menambahkan, target dari vaksinasi ini untuk meningkatkan heart immunity. “Harapannya untuk meningkatkan heart immunity bagi masyarakat Sidoarjo,” katanya.

Selain memberikan vaksinasi, Polresta Sidoarjo juga memberikan bantuan berupa sembako pada masyarakat. “Kita tahu efek dari PPKM darurat ini banyak masyarakat yang pendapatannya menurun,” ungkapnya.

Petugas kesehatan saat memberi vaksin pada masyarakat di Desa Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo, Rabu (14/7/2021)

Sumber »

Must Read

Related News