21 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerInfo kuliner, Sate ayam versi tidak terencana jadi tanpa marinasi. kita on...

Info kuliner, Sate ayam versi tidak terencana jadi tanpa marinasi. kita on the spot aja bunda. Pokonya yang m…

Sate ayam versi tidak terencana jadi tanpa marinasi. kita on the spot aja bunda. Pokonya yang mudah serta enak. kalo ngga mudah skip aja.

Sate Ayam

Bahan:
500gr Ayam
Kecap manis
Margarin
tusukan sate

Bahan Sambal Kacang:
5 siung bawang merah
3 siung bawang putih
5 buah cabe keriting
4 untuk cabe rawit
150 gr kacang tanah
garam
gula
200 ml air
minyak

Step:
1. goreng semua bahan sambal kacang kecuali garam, gula serta air
2. angkat serta haluskan kalo sudah layu.
3. masak dengan air sampai air menyusut. tambah gula serta garam serta cicipi jangan lupa bunda
4. selanjutnya potong ayam serta tusuk tusuk tusuk
5. kemudian campur margarin serta kecap
6. Silakan boleh bakar apa pake pan grill gitu bun. Saya pake pan grill aja lah
7. kalo udah sajikan sambal kacang tambah kecap
udah bunda. potongannya gausah gede gede biar matengnya cepet bun, tapi ini sih preference bunda bunda aja. gitu deh pokoknya. semoga sehat selalu semuanya. luv.
#rekomendasiLS

Baca juga :  Info kuliner, ~ Rawon Surabaya ~Bahan :• 1kg daging sapi ( lebih mantap pake sandung lamur)• 2,5 lt air•...

cr: @dindacitray

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -