26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaViral, Video Balita di Sidoarjo Menjadi Korban Kekerasan

Viral, Video Balita di Sidoarjo Menjadi Korban Kekerasan

SIDOARJO, -Sebuah video dugaan penganiayaan seorang ayah terhadap anaknya viral setelah diunggah oleh akun facebook Lasur Yanto di media sosial (medsos).

Peristiwa yang terekam dalam video viral berdurasi 16 detik itu, diduga terjadi di Desa Ngaban, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Dalam video itu, nampak seorang laki-laki memukul balita berulang kali menggunakan baju yang dililit. meski sang balita terus menangis, laki-laki itu terus memukulnya.

Video itu dibagikan serta tayang ribuan kali serta mendapatkan ratusan komentar dari netizen.

“Titipan Allah di pukuli kayak gitu.mikir pak .nanti sampiyan wes tuwek sopo seng merawat dirimu pak,” ujar akun Facebook yusufnakakey.

Setelah faktualNews.co melakukan penelusuran, diketahui memang peristiwa itu terjadi di Sidoarjo. Salah satu warga Ngaban inisial MM mengatakan, yang memukul balita itu ber-KTP Ngaban.

Baca juga :  KPU Sidoarjo Akan Rekrut Kader DP3 Se-Kabupaten

“Yang memukuli anak itu pelakunya ber-KTP Ngaban RT 7. Yang ngerekam istrinya sendiri,” kata MM, Minggu (11/7/2021).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol M Wahyudin Latief mengatakan akan menindaklanjuti dugaan kekerasan tersebut. Pihaknya akan memerintahkan unit Perlindungan Perempuan serta Anak (PPA) untuk melakukan penyelidikan.

“Anggota sudah saya perintahkan kelokasi untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, nanti kita sampaikan lagi,” pungkasnya.

Sumber »

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Must Read

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Related News