26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTabrakan Motor Adu Banteng, Pelajar Asal Sidoarjo Tewas

Tabrakan Motor Adu Banteng, Pelajar Asal Sidoarjo Tewas

SIDOARJO, -Seorang pelajar tewas Selesai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ahmad Yani tepat di sebelah selatan Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Selasa (6/7/2021).

Korban bernama Muhammad Nasrul (18), asal Wonogiri, Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, Sidoarjo mengendarai sepeda motor nopol W 2649 NAN.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Semula sebuah motor W 6217 NAO dikendarai Billy (19) warga Kasemen, Kecamatan Sukodono melaju dari arah utara ke selatan.

Kendaraan dikemudikan Billy ini berboncengan tiga orang, yakni Farid Setiawan (19) asal Sukodono serta Fani Yudha Firmansyah (20) asal Sambung Rejo, Kecamatan Sukodono.

Nah, menjelang lokasi kejadian, Billy (pengendara) mendahului kendaraan lain yang ada di depannya dari sebelah kanan.

Baca juga :  DISC 60%, MULAI 5K .Harga bersahabat cocok untuk nemenin kamu yg lagi #dirumahaja masa #PPKM i...

disebabkan terlalu ke kanan, kendaraan yang dikendalikan Billy bertabrakan dengan motor nopol W 2649 NAN yang dikendarai Muhammad Nasrul serta membonceng Argya Fauza Arsha (19) asal Prambon, Sidoarjo, yang waktu itu melaju dari arah berlawanan.

“Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, tiga luka ringan serta satu luka berat,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh para petugas yang berada di lokasi, para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. “Diduga disebabkan pengendara motor nopol W 6217 NAO kurang hati-hati dalam mendahului kendaraan lain,” pungkas Sugeng.

Sumber »

MUST READ

Lumpia Semarang…

JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -