23 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTabrak Pantat Truk di Sidoarjo, Sopir Pikap Asal Jombang Terjepit Kabin

Tabrak Pantat Truk di Sidoarjo, Sopir Pikap Asal Jombang Terjepit Kabin

SIDOARJO, – Kecelakaan antara mobil pikap dengan truk kol diesel terjadi di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (6/7/2021). Akibatnya, sopir terjepit dalam kejadian itu.

Kecelakaan itu bermula saat kendaraan truk kol diesel Nopol N 9499 UU yang diemudikan Fatchur Roham (28), asal Wonosari, Malang, melaju dari arah timur ke barat. Tepat di TKP, depan pabrik gaplek, truk tersebut berhenti.

Nah dari arah yang sama, melaju pikap Nopol S 8763 WC yang dikemudikan Didik Eko Aprilianto (21) asal Jombang. Diduga disebabkan kurang jaga jarak, akhirnya pikap tersebut menabrak bagian belakang truk yang hendak belok ke pabrik gaplek tersebut.

“untuk korban jiwa nihil. Hanya saja, seorang sopir serta kenek mengalami luka-luka serta langsung dilarikan ke rumah sakit Siti Khadijah, Taman,” kata AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Baca juga :  Seng byasae liwat sore-sore nang dalan sidokepung pasti ndelok atlit-atlit dayung latian. by ...

Waktu kejadian, sempat terjadi kemacetan. Oleh petugas yang tiba di lokasi, langsung melakukan pengaturan lalu lintas serta arus kembali lancar.

“Kendaraan diderek untuk di amankan di Mapolsek Taman,” pungkasnya.

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -