32 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPerempuan Muda Tewas Terlindas Truk Gandeng di Waru Sidoarjo

Perempuan Muda Tewas Terlindas Truk Gandeng di Waru Sidoarjo

SIDOARJO, – Nahas menimpa Defi Winarsih (27) asal Desa Jagakerten, Kecamatan Kenogojayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dia meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas di depan gedung Mahkamah Militer, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (1/7/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor honda Beat ber-Nopol L 6782 HI melaju dari arah Surabaya menuju arah Mojokerto.

Setibanya di jalur yang menyempit, korban melakukan pengereman mendadak terjatuh ke kanan sehingga terlindas truk gandeng Nopol L 8906 UD yang di kemudikan Machmud (43), asal Cabawn, Kecamatan Margadana, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

“Korban mengendarai sepeda motor dari arah timur di lajur kiri. Dikarenakan ada penyempitan jalan, korban melakukan pengereman tetapi terjatuh serta terlindas truk yang melaju dari arah yang sama di sisi kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca juga :  DISC 60%, MULAI 5K .Harga bersahabat cocok untuk nemenin kamu yg lagi #dirumahaja masa #PPKM i...

Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. Sementara kendaraan yang terlibat juga di amankan.

“Diduga disebabkan kekurang hati-hatian pengendara sepeda motor,” pungkasnya.

 

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -