21 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaWarga Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Kondisinya Membengkak

Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Kondisinya Membengkak

SIDOARJO, -Warga Kelurahan Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo digemparkan dengan penemuan mayat di rumah kos milik Maslachah, kawasan RT 05 RW 01, kelurahan setempat, Rabu (30/6/2021).

Korban diketahui bernama Arya Lutfiyudianto (52), asal Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Kapolsek Taman, Kompol Hery Setyo Susanto mengatakan, jasad korban saat di temukan oleh rekannya Guntur (25), warga asal Baron, Nganjuk, sudah dalam kondisi membengkak. “Yang pertama kali mengetahui rekannya sendiri,” katanya.

Sebelum ditemukan tewas, sejak Minggu (27/6), korban yang setiap harinya bekerja sebagai penjaga warkop, tidak masuk kerja. Hari itu, Guntur menelpon korban, tetapi tidak ada jawaban.

disebabkan ingin tahu kabar rekannya, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, Guntur mendatangi tempat kos korban. Saat pintu di buka, tercium bau busuk menyengat serta rekannya ditemukan tewas dalam kondisi terlentang.

Baca juga :  DISC 60%, MULAI 5K .Harga bersahabat cocok untuk nemenin kamu yg lagi #dirumahaja masa #PPKM i...

Guntur lari keluar sambil menangis serta diketahui oleh warga sekitar. Akhirnya, temuan itu di laporkan ke Polsek Taman. “Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo untuk keperluan visum,” katanya.

Sementara dari keterangan saksi-saksi, diduga korban tewas akibat luka diabetes yang dideritanya. “Selama bekerja, korban menderita penyakit diabet. Kaki korban bengkak,” pungkas Hery.

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -