27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaTokoh superhero avangers serta superhero lokal hadiri Vaksin di Sidoarjo Sidoarjo - Kehadiran...

Tokoh superhero avangers serta superhero lokal hadiri Vaksin di Sidoarjo Sidoarjo – Kehadiran pa…

Tokoh superhero avangers serta superhero lokal hadiri Vaksin di Sidoarjo

Sidoarjo – Kehadiran para tokoh superhero ini sempat menjadikan perhatian para pengunjung yang melalukan vaksin, para tokoh tersebut hadir ditengah – tengah masyarakat yang melakukan vaksin covid-19 untuk selalu tetap patuhi protokol kesehatan.

Para tokoh superhero avengers iron man serta captain america dibantu oleh tokoh superhero lokal gatot kaca serta mbah bejo mewarnai kegiatan vaksin tersebut, tidak hanya memberikan himbuan para tokoh tersebut juga memberikan hiburan mepada para pengunjung dengan teaterikal melawan covid-19.

Warga cukup antusias dengan kehadiran mereka, banyak sekali yang minta foto untuk dijadikan kenangan kenangan bawah sudah melakukan vaksin covid-19. “ kami menghadirak tokoh tokoh superhero di kegiatan vaksin supaya masyarakat sedikit terhibur dengan aksi mereka serta memberikan edukasi terkait protokol kesehatan” ungkap Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto, SH, SIK, MSi.

Kegiatan vaksin tersebut dilakukan dalam memperingati hari Bhayangkara ke 75 yang tepat pada tanggal 1 Juli.

Vidio : metro TV

” Together We Are Success ”

#polisibaikSDA
#jogoSDA

@ditlantaspoldajatim @Polantasindonesia @ntmc_polri @delta_siap @rtmcjatim @polisipromoter @ditlantas_jatim @humaspolrestasidoarjo humaspoldajatim @divisihumaspolri

 

Sumber » @lantas_sidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x