23 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPria Gresik Ini Sebar Video 'Panas' Lantaran Sang Mantan Enggan Diajak 'Balikan'

Pria Gresik Ini Sebar Video ‘Panas’ Lantaran Sang Mantan Enggan Diajak ‘Balikan’

SIDOARJO,  – BHS, pria yang tinggal di Driyorejo, Gresik berhasil diamankan Satreskrim Polresta Sidoarjo. Dia ditangkap atas dugaan menyebarkan video “panas” pacarnya di media sosial serta situs dewasa.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pengungkapan kasus itu bermula dari laporan korban yang video panasnya dengan pelaku, di kirim ke media sosial (WhatsApp) teman-teman korban.

“disebabkan malu, korban lapor ke Mapolresta Sidoarjo serta langsung kami tindak lanjuti,” kata AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Kapolresta Sidoarjo, Jumat (25/6/2021).

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan serta penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil diamankan polisi dikawasan Gresik. “Berhasil diamankan di kawasan Gresik,” terangnya.

Kusumo menjelaskan, sejatinya antara pelaku serta korban pernah menjalin hubungan selama empat tahun.

Baca juga :  Yang kemarin sempet viral serta protes oleh sebagian pedagang pasar larang disebabkan jalan di tutup...

“Pada bulan Mei 2017 mereka kenalan serta pacaran. Kemudian pisah pada bulan Mei 2021,” ungkapnya.

Selama berhubungan itu, pelaku selalu merekam apa yang diperbuat antara keduanya. Nah, setelah putus, pelaku ingin kembali menjalin hubungan asmara. tetapi korban tidak mau.

“disebabkan tidak mau, pelaku ini menyebarkan video antara mereka berdua ke teman-teman korban melalui whatsapp serta situs dewasa,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat UU ITE dengan ancaman kurungan penjara enam tahun.

 

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -