33 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanPemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Badan Kesatuan Bangsa serta Politik Kabupaten Sidoarjo Mere...

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Badan Kesatuan Bangsa serta Politik Kabupaten Sidoarjo Mere…

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Badan Kesatuan Bangsa serta Politik Kabupaten Sidoarjo Merealisasikan bantuan keuangan pada 9 partai politik pada hari ini, Kamis (23/06/2021)untuk Banpol kali ini  di mana ada  kenaikan 1500 rupiah persuara menjadi 5.000 rupiah serta jika sudah lengkap ditandatangani beserta stempel oleh  ketua partai sekaligus juga bendahara maka pada hari ini sudah dapat  ditransger ke rekening masing-masing.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa serta Politik Drs. Mulyawan S.IP. MM menyampaikan  tentang penggunaan dana bantuan keuangan partai politik yang menurut aturan Permendagri  tahun 2020 yang mana pada aturan kali ini juga akan sampaikan secara tersurat diantaranya untuk meningkatkan tertib administrasi serta tata kelola bantuan keuangan pada partai politik serta mendorong peran aktif partai politik untuk ikut serta dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19 melalui pelaksanaan pendidikan politik pada anggota Partai politik serta masyarakat selain itu juga sosialisasi serta edukasi terhadap protokol kesehatan penanganan pandemi covid 19 yang dapat dilakukan dalam bentuk pertemuan secara daring serta bentuk pertemuan terbatas yang sesuai dengan protokol kesehatan dapat pula dalam bentuk penyediaan pembekalan atau penyediaan alat kesehatan, disamping itu juga untuk penyediaan masker, sabun cuci tangan tempat cuci tangan, sarung tangan serta tutup wajah serta penyemprotan desinfektan.

Baca juga :  1.500 Warga Porong serta Taman Telah Di VaksinSIDOARJO-Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa'adah...

untuk keperluan sekretariat partai politik seperti  alat tulis kantor,  rapat internal, perjalanan dinas dalam rangka pelaksanaan tugas serta fungsi partai serta pengadaan barang inventaris serta disamping itu juga untuk sewa kantor begitu juga untuk honor tenaga administrasi sekretariat serta untuk biaya operasional partai politik.

Wakil bupati Sidoarjo H. Subandi SH sangat mendukung terkait dengan bantuan politik pada tahun ini di mana ada kenaikan dari 1.500 rupiah naik menjadi 5.000 rupiah,  dengan harapan minimal dengan support dapat membantu terkait masalah administrasi dengan harapan untuk dapat memaksimalkan penggunaan Banpol  dengan kegiatan-kegiatan partai juga dapat dipergunakan dalam hal harmonisasi antara partai-partai. YU.

Sumber » @pemkabsidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -