32 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaParkir di Minimarket, Motor Warga Jombang Raib di Sidoarjo, Pelaku Terekam CCTV

Parkir di Minimarket, Motor Warga Jombang Raib di Sidoarjo, Pelaku Terekam CCTV

SIDOARJO, -Fiki (22), warga Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, kehilangan sepeda motornya saat di parkir di minimarket Jalan Raya Ir Juanda, Desa Kwangsan Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Kamis (24/6/2021).

Peristiwa bermula saat korban datang ke minimarket sekitar pukul 05.30 WIB, berniat membuka minimarket tersebut. Sepeda motornya Honda Scoopy nopol S 3356 OAN diparkir bersama tiga motor lainnya di halaman minimarket.

“Kebetulan saya kerja di sana, tapi saya kerja shift siang. Saya nganterin teman yang shift pagi disebabkan minimarket itu buka pukul 06.00,” kata Fiki, Kamis (24/6/2021).

Korban lantas masuk ke minimarket untuk beristirahat. Tapi saat mau beristirahat, teman korban melihat motor korban sudah tak ada. Pencurian itu terbilang cepat, disebabkan pencuri mengembat motor kurang dari lima menit.

Baca juga :  Ds. PUNGGUL punggul terkenal sebagai daerah home industri yang pontensial, dari industri topi ...

Korban pun langsung melakukan pengecekan melalui CCTV. Nampak dua orang datang membawa kabur motornya.

“Jadi ada dua orang mendatang pakai motor Beat. Saat itu kan hujan, jadi modus pelaku sepertinya berteduh di minimarket. Enggak tahunya malah bawa motor saya,” terangnya.

Pihaknya pun melapor kejadian itu ke Polsek Sedati. tetapi disebabkan diminta untuk foto kopi surat kendaraan bermotor, pihaknya lalu memutuskan pulang ke Jombang dulu. “Ini lagi ngurus BPKB ke leasing,” pungkasnya.

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -