21 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPerangi Narkoba, Polresta serta BNNK Sidoarjo Kompak Pasang Banner Pencegahan

Perangi Narkoba, Polresta serta BNNK Sidoarjo Kompak Pasang Banner Pencegahan

SIDOARJO, -Jelang peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, Polresta serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sidoarjo pasang banner perang terhadap Narkoba, Senin (21/6/2021).

Banner imbauan supaya tidak terjerumus dalam Narkotika itu dipasang di jalan-jalan kabupaten sidoarjo, salah satunya di depan Mapolresta Sidoarjo.

“Melalui banner peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, kami menghimbau masyarakat supaya jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan serta peredaran narkoba,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol M. Indra Nadjib.

Dia mengingatkan pada masyarakat supaya jangan sampai terjerumus terhadap barang haram tersebut. “Semua sudah tahu apapun resiko serta konsekuensi hukum yang dapat diterima apabila ada yang terlibat di dalamnya,” terangnya.

Baca juga :  bonjour SLAUTANmau isuk mimin pedaan nang daerah SLAUTAN akeh panggon2 apik nang slautan, #...

Kepala BNNK Sidoarjo Toni Sugiyanto menjelaskan, peringatan HANI 2021 pada 26 Juni 2021 nanti harus kita bersama instansi terkait, masifkan lebih tinggi mengenai War on Drugs.

“Sesuai tema yang diangkat Perang Melawan Narkoba War on Drugs di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba bersinar,” pungkas Toni.

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -