33 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaJaga Imun Saat Pandemi, Antar-Organisasi Kepemudaan di Sidoarjo Latih Tanding Sepak Bola

Jaga Imun Saat Pandemi, Antar-Organisasi Kepemudaan di Sidoarjo Latih Tanding Sepak Bola

SIDOARJO, – Karang Taruna Kecamatan (Kartarcam) Sukodono serta pengurus anak cabang (PAC) Ansor Sukodono menggelar latih tanding sepak bola untuk jaga imunitas di masa pandemi.

Selain jaga imunitas diri supaya tetap stabil, kegiatan ini juga untuk bersilaturahim serta menjalin sinergitas antar organisasi kepemudaan.

Sparing itu dimulai sejak sore hari serta bertempat di lapangan Desa Plumbungan, Sukodono. Dalam agenda tersebut, hadir juga Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan yang merupakan salah satu tokoh NU di sana.

Ketua Kartarcam Sukodono, Mirza Ramadhan mengatakan, kegiatan tersebut tujuannya sangatlah sederhana, yakni jaga silaturahmi serta untuk meningkatkan serta jaga pola koordinasi antar sesama organisasi kepemudaan di Sukodono.

Baca juga :  Tuntut Keadilan, Istri Terdakwa Penipuan di Sidoarjo Adukan Oknum Jaksa serta Hakim ke Sejumlah Institusi

“Bersinergi antar organisasi sangatlah perlu maka dari itu kami berinisiatif menciptakan skema untuk jaga pola kolaborasi atau koordinasi serta silaturahmi ini melalui olahraga sepak bola,” ucap Mirza, Minggu (20/6/2021).

Di sisi lain, Ketua PAC Ansor Sukodono Ahmad Fahrurozi mengatakan, kegiatan semacam ini selayaknya memang harus rutin digelar. Sebab, dia menyebutkan, sangat banyak dampak positif yang dapat didapatkan dari kegiatan semacam ini.

Rozi melanjutkan, selain untuk mempererat serta meningkatkan pola koordinasi lintas organisasi, kegiatan olahraga semacam ini memang sangat penting saat ini (di masa pandemi) disebabkan berkenaan dengan jaga imunitas diri supaya tetap stabil.

“Kegiatan yang sangat keren serta harus sering-sering diadakan kegiatan positif semacam ini,” pungkasnya.

Baca juga :  Menggok sitik lurus wae. #infodarjo #infosidoarjo #sidoarjo...

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -